[Share story] That Man – Part 1

Standard

Author : DJ

Genre : Romance, Sad

Takdirku

Kau tahu apa itu takdir?

Jika kau tahu, tolong beritahu aku

Kau punya sesuatu untuk memutar waktu?

Jika kau punya, pinjamkan aku

Aku ingin kembali pada saat itu dan mengubah takdir

Sebuah takdir yang ingin kutulis “Happy Ending” diakhir cerita

Saat itu, semuanya akan terasa indah, semuanya sempurna

Sampai takdir datang pada kenyataan hidup yang aku mainkan

Satu demi satu hilang dari genggamanku

Bahkan, impian yang belum aku bangunpun hilang bersama takdir yang membawa pergi dirinya

Dia yang pergi tanpa membawa aku bersamanya

by : Salynaga & Jun

Makhluk yang paling tidak bisa kupercaya di dunia ini adalah pria. Menurutku, mereka semua sama. Pembohong, Pengkhianat, Pandai berkata-kata manis, dan Sangat menyebalkan. Tapi bodohnya, aku selalu jatuh dalam lubang yang sama. Selalu dikecewakan, dikhianati, dan disakiti oleh makhluk berjenis kelamin pria.

Memang benar kata orang, semua pria itu sama. Mungkin menurut mereka, wanita itu seperti robot atau mobil-mobilan yang selalu mereka mainkan sesuka hati mereka, dan jika bosan mereka akan membuang mainan itu begitu saja. Atau versi lainnya mereka membuang mainan lama bila mendapatkan mainan baru. (Kalian mengerti maksudku kan?!)

Tetapi kenapa para pria begitu pintar memikat hati wanita? Kata- kata manis mereka, bualan mereka, membuat wanita melayang. Mungkinkah tuhan memang telah menganugerahkan kemampuan itu pada mereka?

Aku merasa, inti dari hubungan seorang pria dan wanita adalah cinta dan kasih sayang. Tetapi masihkah kalian percaya pada suatu hubungan yang hanya berdasarkan cinta dan kasih sayang? Aku sama sekali tidak percaya. Tidak lagi.

Kalau memang hanya berdasarkan dua hal itu, maka tidaklah perlu fisik dan materi yang sempurna bukan? Sayangnya, kisah cinta yang sempurna sudah ditanamkan dari dini melalui film barbi, dimana para wanita cantik yang miskin mendapatkan keajaiban dan secara kebetulan bertemu pria tampan dan mapan. Kemudian mereka saling mencintai dan hidup bahagia selamanya.

Heeeiiii, it’s just a movie. I mean, have u guys ever seen that strory in a real life? Tell me then. Because i never seen the real one.

Putri salju, putri tidur, rapunzel, dan sebangsanya adalah putri miskin dengan hidup susah yang mendapatkan pangeran tampan dan kaya raya dimana mereka saling jatuh cinta dan hidup bahagia. Aku bukannya ingin membuat kalian berpikiran negatif. Tapi itulah yang kurasakan.

Come on, wake up girls. In this 20th centuries, there’s no prince and princess story.!

In fact, pria kaya hanya merasa kasihan pada wanita miskin. Heiii mereka hanya kasihan, empati, dan simpati. Namun bagi wanita, rasa perhatian dari pria ini layaknya cinta dan kasih sayang.

Inilah kenapa para wanita bodoh dan jatuh di lubang yang sama berkali-kali. Tetapi aku tidak akan jatuh lagi. Sudah cukup sakit untuk merasakan cerita prince and princess yang hanya ada di khayalan orang dewasa yang tidak terwujud kemudian dibuat dalam kartun dan mulai meracuni anak kecil yang polos yang belum mengerti arti cinta dan kasih sayang yang sesungguhnya.

TBC

Ada yang tertarik dengan lanjutannya?? hehe

Di tunggu RCL nya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s